*Bagi Anggota yang melakukan Pemesanan Langsung
Dalam perayaan ulang tahun ketiga Ascott Star Rewards, anggota dapat memperoleh poin hingga 35% lebih banyak, menerima hingga 10 juta bonus poin, dan peningkatan keanggotaan secara cepat ke level Platinum
QAYYUMNEWS.ID, Singapura – Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) telah meningkatkan program loyalitasnya, Ascott Star Rewards (ASR), untuk menawarkan lebih banyak keuntungan bagi anggota dengan pemesanan yang dilakukan secara langsung .
Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR di bulan April, anggota ASR dapat memperoleh poin untuk pemesanan yang memenuhi syarat melalui kantor reservasi Ascott melalui email, telepon, dan WeChat serta agen perjalanan resmi melalui Sistem Distribusi Global Ascott.
Anggota juga dapat memperoleh poin untuk pemesanan langsung di lebih dari 400 properti yang berpartisipasi dalam ASR di lebih dari 130 kota di lebih dari 30 negara.
Jaringan ini merupakan tambahan dari situs website pemesanan Ascott, discoverasr.com dan aplikasi seluler Discover ASR.
ASR juga telah memperluas cakupan manfaat yang lebih eksklusif. Anggota ASR dapat menikmati prioritas check-in, diskon e-voucher ulang tahun, dan menantikan pengalaman kedatangan khusus dan fasilitas selamat datang atau hadiah khas yang disesuaikan untuk masing-masing dari 14 merek pemenang penghargaan Ascott.
Tan Bee Leng, Managing Director Ascott untuk Brand & Marketing, mengatakan tga tahun berlalu, Ascott tetap teguh dalam komitmen kami untuk menjunjung ASR sebagai salah satu program loyalitas paling fleksibel di industri hospitality.
Tidak ada batasan untuk poin ASR yang diperoleh, tidak ada penukaran poin minimum dan tidak ada batasan tanggal untuk penukaran. Anggota ASR dapat menikmati fleksibilitas dan kenyamanan maksimum saat menggunakan poin mereka.
Bahkan ketika perjalanan paling berat selama COVID-19, anggota ASR kami telah mendukung kami dan tetap menjadi tamu setia Ascott. Sejak diluncurkan pada tahun 2019, keanggotaan ASR telah meningkat sebesar 40% setiap tahun.
Anggota ASR terus menemukan kenyamanan dengan Ascott, hal ini menyumbang sekitar 90% dari pemesanan langsung secara online dan sekitar 50% anggota ASR adalah tamu tetap.”
Tan menambahkan: “Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, kami memberikan hadiah yang lebih besar dan lebih baik kepada anggota ASR.
“Dan kami ingin memberikan manfaat tambaha kepada semua anggota yang melakukan pemesanan dengan kami melalui salah satu jaringan langsung kami,” ungkapnya.
Baik itu untuk liburan atau bisnis, pemesanan online atau telepon, kami berharap dapat memberikan semua anggota ASR kami pengalaman dan nilai terbaik saat mereka merencanakan masa menginap berikutnya bersama Ascott.
Dengan pembukaan perbatasan internasional secara bertahap, kami berharap dapat menyambut anggota ASR di properti kami di seluruh dunia.
Kemungkinan Perjalanan Tanpa Akhir: Lebih banyak bonus poin, peningkatan level keanggotaan yang lebih cepat, dan nilai yang lebih baik
Dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, ASR memungkinkan anggotanya untuk mendapatkan lebih banyak poin dan meningkatkan level keanggotaan untuk menikmati lebih banyak manfaat.
Untuk memberi anggota ASR langkah awal dalam rencana perjalanan mereka di tahun 2022, anggota dapat membeli poin ASR dan menerima hingga 35% bonus poin mulai sekarang hingga 30 April 2022.
Mulai sekarang hingga 30 April 2022, anggota ASR juga akan menikmati diskon 50% penukaran poin melalui pencocokan poin ASR. Penukaran ini terbatas untuk 10 juta poin pertama yang memenuhi syarat yang ditukarkan secara global, hingga 10.000 bonus poin per transaksi.
Selain itu, anggota yang menyelesaikan masa menginap mereka dari sekarang hingga 31 Mei 2022 akan dilacak dengan cepat untuk meningkatkan level keanggotaan mereka dengan 50% lebih sedikit pembelanjaan secara kumulatif.
Anggota ASR yang menghubungkan alamat email perusahaan ke akun mereka sebelum 31 Desember 2022 juga dapat memperoleh lebih banyak poin dan menerima voucher diskon 30%.
Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold dan Platinum dan dengan setiap peningkatan level, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lama.
Anggota Platinum juga akan mendapatkan hadiah yang lebih besar, menerima 5.000 ASR bonus poin ketika mereka menyelesaikan masa menginap sebelum 31 Mei 2022.
Anggota ASR saat ini menikmati banyak manfaat, mulai dari membeli voucher tunai atau paket untuk masa menginap berikutnya atau untuk orang yang mereka cintai, hingga memanfaatkan program ASR Elite Status Match dan CapitaStar-ASR Points Exchange yang memungkinkan mereka mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan level keanggotaan.
Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Untuk mendaftar keanggotaan atau untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: di sini.
Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi perayaan ‘Endless Travel Possibilities’ ASR, silakan kunjungi: di sini.
Memberikan pengalaman ‘phygital’ dengan aplikasi seluler Discover ASR
Sejak peluncuran aplikasi seluler Discover ASR pada Oktober 2020, anggota ASR telah menikmati kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar saat memesan dan menginap di property
milik Ascott. Anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan mereka, membeli dan menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out, dan melakukan pembayaran tanpa kontak.
Sejalan dengan jaringan yang diperluas bagi para tamu untuk mendapatkan poin dari masa menginap mereka, anggota ASR dapat melihat dan mengelola reservasi mereka yang dilakukan melalui email, telepon dan walk-in serta menukarkan poin mereka untuk reservasi ini melalui aplikasi atau di resepsionis.
Fitur lain dalam aplikasi seluler memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa menginap mereka dengan membagikan permintaan pra-kedatangan dan dalam masa menginap mereka; mendapatkan poin ASR jika mereka memilih tidak menggunakan layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan membagikan feedback mengenai masa menginap melalui survey di aplikasi seluler.
Tamu yang menginap di Ascott juga dapat mengakses tampilan utama dalam aplikasi dan fitur pesan pribadi yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan sesama tamu atau berkomunikasi secara pribadi dengan resepsionis serviced residence.
Menginap di Properti Ascott untuk ketenangan pikiran dengan Ascott Cares
Anggota ASR juga dapat merasa tenang ketika tinggal bersama Ascott. Ascott adalah perusahaan hospitality pertama di dunia yang menawarkan para tamunya akses global ke rangkaian lengkap layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan.
Dalam kemitraan global dengan perusahaan layanan kesehatan dan keamanan terkemuka International SOS, Ascott menyediakan layanan gratis ini sebagai bagian dari peningkatan komitmen Ascott Cares untuk memberikan standar kebersihan dan keselamatan yang ketat, dukungan kesehatan, dan menerapkan praktik berkelanjutan.
Ascott Cares yang ditingkatkan mencakup komitmen keseluruhan Ascott untuk merawat para tamu, staf, dan lingkungannya.
Tentang The Ascott Limited
The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia.
Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.
Ascott memiliki lebih dari 78,000 unit operasi dan sekitar 57,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135,000 unit di lebih dari 800 properti.
Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.
Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.
Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.
Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.
Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com
Tentang CapitaLand Investment Limited
Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat.
Pada 31 December 2021, CLI memiliki sekitar S$122.9 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86.2 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat.
Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.
CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap.
Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand.
Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.
Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya.
Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.
Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.
Issued by: The Ascott Limited Website: www.discoverasr.com
168 Robinson Road, #30-01 Capital Tower, Singapore 068912.